Kalo New Scorpio Z kayak gini…

kita tau bahwa yamaha me-redesain scorpio z dengan perubahan yg cukup signifikan. tapi apa daya, banyak yang menganggap desain yang baru kurang menarik.

 nah umpama desainnya kayak gambar diatas mungkin bakal beda ceritanya kali…😀😀

Perihal mydasign
hanya seseorang yang masih ingin belajar tentang arti hidup yang sebenarnya...

7 Responses to Kalo New Scorpio Z kayak gini…

    • mydasign mengatakan:

      jangan dong. dirubah kaki2 n posisi stang aja biar mirip byson.. kalo headlamp diganti pake fazer aja kali yah.😀 :D…. thanks buat commentnya masbro… anak uangaran juga..

  1. freakshow mengatakan:

    biasa aja,gak menarik desain asli maupun desain bikinannya..kenapa gak plek yamaha YBR 250 aja buat gantiin scorpio

  2. gogo mengatakan:

    ganti hedlemp, kasih rdb dah lumayan.. atau sxan diganti ke fazer 1000

  3. ex tigi rider mengatakan:

    scorpio skrg ter lalu endut… tp kakinya cungkring.. kurang menarik… mesin ok…

  4. lolipop mengatakan:

    sebenarnya scorpio itu cocoknya ya di jadiin motor Trail ,kan dari sononya rangka trail yamaha ..

    Btw keren jg ide sotoshopnya.. Tp kalo aslinya ???

  5. nay mengatakan:

    Senalpot’e gede amat bro…segede gorong2…kekekek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: