Apa sih sepeda motor itu ….

Assalamualaikum masbro sekalian. Dunia perbloggeran tanah air masih heboh dengan rilisnya “baby M1″ yamaha r25. Dilihat dari segala sisi motor ini nyaris “sempurna” untuk segmen motor 250.

Cuma disini saya hanya ingin membahas hal sederhana. Yg mungkin bagi sebagian besar masbro sekalian sepele. Tapi bagi saya pribadi cukup penting dan mungkin bisa memperluas pandangan kita akan sepeda motor.

Jadi menurut masbro sekalian, sepeda motor itu apa sih ? Monggo dishare sesuai amal ibadahnya masing2. Wkwkwkwkwk…

Wassalamualaikum..

Sekedar uneg-uneg…

Belakangan ini heboh dengan kecelakaan maut yg menewaskan banyak orang… hal yg sbetulnya bisa dihindari dan dicegah…

Saran buat pengendara ya selalu taati aturan lalu lintas, jaga batas kecepatan, konsentrasi dalam berkendara, latih skill berkendara yg aman dan bermanfaat.

Bagi pemerintah perbaiki sarana dan prasarana jalan dkk, buat aturan yg sesuai dengan kondisi yg sekarang. Beri penyuluhan tentang safety riding bagi semua warga pengguna kendaraan bermotor.

Bagi produsen kendaraan, kendalikan jumlah kendaraan baru, perhatikan kualitas, berikan pelayanan terbaik bagi konsumen, pikirkan dampak lingkungan, ekonomi dan sosial atas benyaknya kendaraan yg beredar.

Mungkin ada yg mau ditambahkan. Monggo.
#Keepsmile

Posted from WordPress for Android

Sekedar uneg-uneg…

Belakangan ini heboh dengan kecelakaan maut yg menewaskan banyak orang… hal yg sbetulnya bisa dihindari dan dicegah…

Saran buat pengendara ya selalu taati aturan lalu lintas, jaga batas kecepatan, konsentrasi dalam berkendara, latih skill berkendara yg aman dan bermanfaat.

Bagi pemerintah perbaiki sarana dan prasarana jalan dkk, buat aturan yg sesuai dengan kondisi yg sekarang. Beri penyuluhan tentang safety riding bagi semua warga pengguna kendaraan bermotor.

Bagi produsen kendaraan, kendalikan jumlah kendaraan baru, perhatikan kualitas, berikan pelayanan terbaik bagi konsumen, pikirkan dampak lingkungan, ekonomi dan sosial atas benyaknya kendaraan yg beredar.

Mungkin ada yg mau ditambahkan. Monggo.
#Keepsmile

Posted from WordPress for Android

pengen ginian versi 150 cc ajah….

ducati-hypermotard-testastretta-821-2013liat nih motor bikin ngiler banget deh…

cuma bisa ngayal andai ada versi 150 cc yg pasti harganya masuk akal..

ada gak ya pabrikan yg mau bikin versi PAHE dari ducati hypermotard kayak gini…????

Motor yg …….

Buat banyak biker. Yg paling diinginkan ya punya motor yg paling diidamkan..

kenapa motor bebek mulai kurang diminati ?

sepeda-motor-bebek-jupiter-z1-putihsejak awal 2010 – sekarang penjualan motor bebek mulai menunjukan penurunan. mungkin udah pada bosen kali sama bebek yach???hehehe.. padahal kalo diliat2 dari segi desain, performa dll bebek-bebek sekarang Ok juga…

penjualan sekarang ini mulai diambil alih motor matic yg secara fungsi memang lebih praktis dari pada bebek…

tapi apakah taun-taun yg akan datang masih menurun juga penjualannya ?

satria_f150-semungkin udah ga tren lagi kali motor bebek ya…hehehe.. padahal ane salah satu penggemar bebek. selain performa ok, bensin irit, enak buat jalanan naik turun.. trus buat angkut2 juga ok….

kira-kira agan-agan ada yg tau kenapa penjualan bebek menurun?

monggo dibagi disini.hehehe….

 

 

warning buat cb 150 r….

 

ikutan bahas honda cb 150 r ahhh….. yang katanya pake mesin cbr150r (entah ada yg di downgrade ato tidak). satu hal yg rada bikin was-was nih..

1. mesin cbr kan kenceng tu, sementara harga motor bisa dijangkau oleh lebih banyak orang daripada cbr150. otomatis bakal banyak berseliweran nih motor. dannnnnn…. pasti bakal banyak yg ngebut pake motor ni… bahayaaaaaa……!!!!!

2. untuk kaki-kaki. motor ini PnP dengan new megapro. meski belakang cakram, tapi pasti bakal dirubah dengan velg jari-jari + ban kecil….. bahayaaaa lagiiiiii…..!!!!!!!

itu mungkin sedikit yg ane tau. mungkin ada yg mau menambahkan efek negatif dengan adanya nih motor….. (soale efek positif jelas sudah banyak)… :) :)

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.